trem@ui.ac.id +6221 7867 222

Konsinyering Data QS World University Ranking (WUR) dan THE World University Ranking (WUR) 2023

Jakarta – Pada tanggal 19-20 Januari 2022, Universitas Indonesia (UI) mengadakan Rapat Konsinyering QS World University Rankings (WUR) dan THE World University Rankings (WUR) 2023 yang diselenggarakan di Swissotel Jakarta PIK Avenue.

Kegiatan rapat dibuka oleh Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dan Dr. Vishnu Juwono, S.E., MIA selaku Kepala Biro Transformasi, Manajemen Risiko dan Monitoring Evaluasi menjelaskan tujuan kegiatan untuk melakukan laporan perkembangan dari data yang sudah dikumpulkan oleh Fakultas dan Unit Kerja di Pusat Administrasi Universitas (PAU). Data tersebut terdiri dari data Academic Reputation, Employer Reputation, serta statistik QS WUR dan THE WUR.

Selain itu, person in charge dari setiap fakultas dan unit kerja dapat menyampaikan perkembangan, saran dan revisi jika terdapat data yang tidak sesuai dalam laporan perkembangan berikut. Agenda melengkapi data dilakukan hingga akhir konsinyering.

Rapat ditutup oleh drg. Nurtami, Ph.D., Sp,OF(K) selaku Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi dan Dr. Vishnu Juwono, S.E., MIA selaku Kepala Biro Transformasi, Manajemen Risiko dan Monitoring Evaluasi bahwa berdasarkan progres data yang sudah terkumpul tersebut, diharapkan fakultas dan unit kerja PAU dapat terus memberikan tambahan data untuk melengkapi kekurangan dari target yang sudah ditentukan sampai tenggat waktu yang sudah disepakati.

Leave a Reply

Terjemahkan »