trem@ui.ac.id +6221 7867 222
trem@ui.ac.id +6221 7867 222

Konsinyering Kedua Data THE Impact Rankings 2022

Jakarta – Pada tanggal 10-11 November 2021, Universitas Indonesia (UI) mengadakan Rapat Konsinyering kedua THE Impact Rankings 2022 yang diselenggarakan di Hotel Aston Priority Simatupang & Conference Center, Jakarta.

Kegiatan rapat dibuka oleh drg. Nurtami, Ph.D., Sp,OF(K) selaku Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi dan Dr. Vishnu Juwono, S.E., MIA selaku Kepala Biro Transformasi, Manajemen Risiko dan Monitoring Evaluasi menjelaskan tujuan kegiatan untuk melakukan finalisasi data yang sudah terkumpul dan sudah ditranslasi dalam bahasa inggris. Data tersebut ditampilkan dan dapat diakses melalui tautan berikut: https://trem.ui.ac.id/sinergi/sdgs-initiatives/

Selain itu, person in charge dari setiap fakultas dan unit kerja dapat menyampaikan keberatan dan revisi jika terdapat data yang tidak sesuai dalam tautan berikut. Agenda melengkapi data dilakukan hingga akhir konsinyering.

Rapat ditutup oleh Dr. Vishnu Juwono, SE, MIA selaku Kepala Biro Transformasi, Manajemen Risiko dan Monitoring Evaluasi bahwa berdasarkan progres data yang sudah terkumpul tersebut dapat di evaluasi pada rapat pimpinan tinggi pada tanggal 11 November 2021.

Terjemahkan »