trem@ui.ac.id +6221 7867 222

Rapat Koordinasi Capaian Triwulan (TW) II 2021

Depok – Pada 22 November 2021, Biro Transformasi, Manajemen Risiko & Monitoring Evaluasi (TREM) mengadakan kegiatan Evaluasi Capaian Triwulan II dan Sosialisasi Prosedur Operasional Baku Monitoring dan Evaluasi. Kegiatan Evaluasi ini mengundang seluruh perwakilan Fakultas, Sekolah, Program Pendidikan Vokasi dan unit kerja di bawah Pusat Administrasi Universitas Indonesia. Peserta kegiatan hampir mencapai 100 orang dengan protokol kesehatan yang dijaga ketat. Ke depan kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan.

Rapat dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama ditujukan untuk Fakultas, Sekolah, dan Program Pendidikan Vokasi, dilanjutkan sesi kedua untuk Unit Kerja di bawah Pusat Administrasi Universitas Indonesia. Dimulai pukul 09.00–12.00 WIB. Sesi kedua ditujukan untuk semua unit di bawah Pusat Administrasi Universitas Indonesia, dimulai pukul 13.00–16.00 WIB. Bapak Vishnu Juwono, S.E., M.I.A., Ph.D. sebagai kepala Biro TREM membuka pertemuan tersebut sekaligus memberikan paparan terkait Rencana Pembangunan Jangka Panjang Universitas Indonesia tahun 2015-2035, mempresentasikan bagaimana UI bisa menjadi unggulan di Asia, juga Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi Sasaran Strategis Universitas Indonesia 2020-2024. Bapak Ranggalawe Suryasaladin, S.H., M.H., L.L.M. selaku Kepala Bagian Monitoring Evaluasi memimpin Evaluasi Capaian Kinerja sampai dengan Triwulan dua untuk semua Fakultas, Sekolah,Program Pendidikan Vokasi, dan unit kerja di bawah PAU. Turut hadir Ibu Diana Setiyo Dewi, S.E., M.Si. selaku Kepala Subbagian Perencanaan Monitoring dan Evaluasi yang membantu sesi tanya jawab untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi Fakultas, Sekolah, Program Pendidikan Vokasi dan semua unit di bawah PAU sampai dengan triwulan dua.

Sebagai bagian dari kegiatan, diadakan jajak pendapat yang ditujukan untuk seluruh peserta rapat. Jajak pendapat menanyakan kondisi kerja monitoring dan evaluasi pada masing-masing unit kerja. Termasuk di dalamnya, jumlah penanggung jawab, kendala yang ada, dan masukan untuk ke depannya.

Peserta menyambut baik kegiatan ini, terlihat dari keaktifan dalam memberikan tanggapan dan pertanyaan secara langsung maupun tertulis, sehingga rapat berjalan dinamis dan Biro TREM mendapatkan masukan yang sangat baik untuk proses monitoring dan evaluasi. Di sini juga disosialisasikan draft POB Monitoring dan Evaluasi secara langsung kepada semua peserta untuk mendapatkan masukan sebelum draft tersebut dijadikan SK.

 

Galeri foto

 

 

 

Leave a Reply

Terjemahkan »